Kamis, 25 September 2014

Pengalaman

Setelah beberapa postingan saya profil saya,kampus,dan jurusan saya. Nah sekarang saya mau uraikan beberapa pengalam saya waktu di kampus. Ya walaupun saya baru kuliah selama 2 minggu,tapi ada beberapa pengalaman saya untuk saya ceritakan.Simak baik-baik ya guys

Pertama saat prapesmaba.
Di kampus UMM sebelum pesmaba/ospek selalu ada yang namanya prapesmaba. Nah saat prapesmaba ini harus ngumpulin semua tugas yang di kasih dari fakultas,dari BEM,dari HMM (Himpunan Mahasiswa Mesin). Dan parahnya lagi saat itu saya gatau kapan jadwal saya buat prapesmaba. Nah waktu saya liat jadwal di SC (Student Center) saya kaget,ternyata keesokan harinya saya prapesmaba. Saya panik karena tugas yang diberi belum tuntas semua. Dan kesokan harinya tugas saya ga karuan. Logo yang seharusnya Logo BEM fakultas teknik malam saya pasang logo HMM. untung ga kena marah hehehe. Nah selanjutnya adalah acara yang ga banget. Masa kita harus jalan kurang lebih ke 9 pos. Dan parahnya lagi hampir di setiap pos kita di bentak-bentak padahal kita ga salah apa-apa,kurang kerjaan banget kan. Dan yang paling parah itu ketika ada di pos penalaran. Ruangan gelap banget dan kakak-kakak tingkat pasang wajah yang sok serem hahaha.

Di pos penalaran ini kita semua di beri pertanyaan. Nah ada cerita unik nih. Waktu di tanya apa itu mahasiswa. Saya jawab "seorang yang sedang menempuh pendidikan tinggi di sebuah univeritas" . Eh malah di bentak di bilang itu jawaban anak TK. Dan parahnya lagi jawaban dari kakak tingkat itu hampir sama persis sama yang saya ungkapkan. Nah parah banget ga tuh. Udah bentak-bentak eh ternyata jawabannnya sama juga hahaha.

Setelah di pos penalaran ada pos motivasi. Nah disini hampir semua MABA (mahasiswa baru) bukan mahasiswa basi hehehe. Disini mereka dan saya nangis semua. Ya karena yang buat motivasi itu Ibu. kalo udah nyangkut-nyangkut ke Ibu,ampun dah pasti ga kuat nahan air mata. Setegar apapun cowok pasti ada sisi hati yang lembut. Apalagi buat Ibu,aduh pasti air mata ngalir. Yaaa begitu lah salah satu pengalaman unik saya selama saya di UMM. Dan terima kasih buat kalian yang udah mau baca sekilas pengalaman saya. Terima Kasih semua hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar